Mengenal Filter Flying Face di Instagram Story

Mengenal Filter Flying Face di Instagram Story

Saat ini banyak sekali filter yang diberikan Instagram untuk memberikan kesan art untuk para penggunanya saat membuat story. Namun akhir-akhir ini banyak sekali pengguna Instagram yang bermain game di Instagram dengan filter flying face untuk sekedar seru-seruan atau menghilangkan penat.

Filter flying face ini adalah filter yang mirip dengan game flappy bird yang sempat booming pada awal kemunculannya di tahun 2013 silam. Secara kesuluran filter flying face sama dengan game flappy bird namun yang membedakannya adalah cara memainkannya. Jika falppy bird dimainkan dengan cara mengetuk layar agar burung dapat melewati pipa, flying face dimainkan dengan cara mengedipkan mata agar burung dapat melewati pipa tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan filter game flying face?

Bagaimana cara mendapatkan filter game flying face

Untuk Anda yang ingin memiliki filter game flying face, hal yang perlu dilakukan adalah dengan cara follow akun @dvoshansky di Instagram. Perlu diketahui jika Dvohansky merupakan pengembang filter Instagram flying face asal rusia yang kini telah memiliki pengikut 5juta di akun Instagramnya. Dengan memfollow akun Instagramnya, Anda akan mendapatkan filter Instagram yang keren dan salah satunya adalah flying face. Dan jika Anda meng-unfollow Dvoshansky maka filter tersebut secara otomatis akan menghilang.

Dvoshansky sendiri mulai mengcoding pada usia 12 tahun dan mulai fokus pada proyek pengembangan web terutama frontend dan backend yang kemudian bereksperimen dengan mengembangkan game dan mengembangkan mobile app. Alasan Dvoshansky menggunakan sensor berkedip pada game flying face karena berkedip merupakan cara yang paling mudah dilakukan untuk perangkat apapun. Ia sebelumnya juga pernah menggunakan gerakan kepala ke atas seperti sedang mengangguk tetapi tidak menggerakkan ke bawah, namun hanya perangkat tertentu yang dapat menangkap sensor gerakan ini dengan baik.

Untuk memainkan game flying face membutuhkan kecekatan dalam mengedipkan mata agar dapat menyeimbangkan burung tersebut agar dapat melintasi pipa. Bermain game ini memang susah-susah gampang, karena terkadang burung tersebut tidak dapat menyeimbangkan diri walaupun sudah berkedip. Ada juga yang mengalami kesulitan karena sensor saat bermain game ini tidak dapat menangkap kedipan bagi pengguna yang memiliki mata sipit. Ada juga yang merasa kesulitan ketika burung dalam game flying face jatuh secara tiba-tiba padahal tidak menabrak apapun.

Untuk Anda yang sedang bosan dengan aktivitasnya, atau sedang malas melihat explore Instagram yang isisnya berbau politik yang isisnya menyebarkan ujaran kebencian, mungkin dengan bermain game dengan menggunakan filter game flying face dapat membantu mood Anda menjadi lebih baik. Selamat mencoba.

Bagikan untuk teman: