Konsultan Marketing Online dan Offline Terbaik

KONSULTAN JASA DIGITAL MARKETING TERBAIK


Amicis Consultant menjadi salah satu Konsultan Marketing yang berfokus pada system pemasaran End-to-End, termasuk pada Ads Campaign yang dibutuhkan oleh sebuah brand. Mulai dari Grand Strategi, Media Development, Insight & Research, Advertising Placement dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan jasa konsultan digital marketing dan jasa konsultan offline marketing service semata, kami juga membantu Anda membangun Engine dan Platform In-House yang diharapkan mampu memperkuat strategi marketing Anda.

Quality Icon

BERKUALITAS

Dengan berbagai latar belakang konsumen yang dihadapi, menjadikan karakter kami semakin berkualitas.

Trusted Icon

TERPERCAYA

Misi dan tujuan utama dari Amicis Consultant adalah memberikan pelayanan Konsultasi Bisnis Online secara prima dan terpercaya.

Professional Icon

PROFESSIONAL

Kami mengambil alih kompleksitas dalam pengelolaan Teknologi informasi, sehingga Anda dapat fokus menjalankan bisnis serta meningkatkan profit.

LAYANAN KONSULTAN


Menjadi pelaku bisnis, sudah berarti Anda harus siap berekspansi dalam segi pemasaran baik offline maupun online atau yang di sebut juga internet marketing.

Bersama AMICIS sebagai penyedia Jasa Konsultan Bisnis Online, kami membantu untuk mencapai pertumbuhan profit yang optimal dan menguntungkan yang menyediakan jasa digital marketing. Dengan mensinergikan keunggulan strategi pemasaran internet. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan material branding yang menunjang aktivitas bisnis dan memperluas jangkauan brand anda sehingga dapat terhubung secara langsung dengan konsumen, reseller, maupun distributor. Dengan begitu bisnis Anda semakin berkembang dan mampu bertahan dalam kompetisi bisnis yang sengit dengan memperkuat fondasi strategi pemasaran yang kokoh.

Digital Strategy (90%)

Search Engine Optimization (95%)

Search Engine Marketing (80%)

Social Media Marketing (85%)

Web Development (90%)

ATL & BTL (80%)

Marketing

Strategi Marketing

Konsultasi dalam penerapan strategi Penjualan Internet Online maupun Penjualan Offline menjadi sangat penting untuk menentukan keputusan yang tepat demi kemajuan perusahaan. Sebagai jasa konsultan pemasaran, Kami akan menyediakan jasa konsultasi serta memberikan saran semaksimal mungkin dengan pengetahuan industri yang mendalam demi mendapatkan hasil terbaik bagi perusahaan Anda.

Branding

Iklan dan Branding

Melalui kampanye iklan dengan tema yang menarik dan konsisten, kami yang bertindak sebagai Jasa Konsultan Internet Marketing akan membantu Anda untuk membangun BRAND AWARENESS yang cukup kuat. Branding dilakukan sebagai investasi jangka panjang perusahaan, yang bertujuan untuk membangun kepercayaan pelanggan setia dan menarik pelanggan baru.

Analytics

Riset dan Analisa Pasar

Mengetahui kebutuhan, karakter, serta lokasi target bisnis Anda dalam menjalankan bisnis online maupun offline adalah hal yang sangat penting. Lewat penelitian dan analisa yang konsisten, membuat perusahaan Anda bisa terus beradaptasi dengan persaingan pasar yang ada dari waktu ke waktu.

Optimasi

Optimasi Marketing

Saat sebuah iklan pemasaran berjalan, tentu diperlukan pengelolaan yang baik agar program iklan tersebut berhasil dan tepat sasaran. Kami mengelola kumpulan data sebagai analisis kampanye program iklan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari promosi produk tersebut.

CLIENT AMICIS

Kami dedikasikan pengalaman dan skill kami untuk membantu bisnis Anda berkembang.



BLOG MARKETING

Artikel Strategi Marketing Terbaru

Fatamorgana Startup Inondesia

Fatamorgana Startup Indonesia

Mengapa startup indonesia yang populer, strateginya hanya bakar-bakar uang? Lalu ketika ditanya bagaimana cara mereka mengembalikan uang investor, apa jawabannya?

Traffic ke Website

Cara Paling Cepat Dapat Traffic

Cari uang lewat internet itu gampang, bikin saja website lalu buat artikel dan kemudian visitor datang sendiri lalu akhirnya dapat uang secara instan! Are you kidding me? I think you're drunk!!

Sertifikat SSL eCommerce

Sertifikat SSL e-Commerce

Salah satu alat menjalankan bisnis e-commerce adalah website. Apakah website tersebut aman untuk Anda? Apakah data-data Anda aman? Sebaiknya Anda tahu sertifikat keamanan yang digunakan oleh mereka.

HUBUNGI KAMI

Punya pertanyaan seputar servis yang Anda butuhkan atau ingin berkonsultasi lebih lanjut mengenai servis kami? Silahkan chat langsung dengan kami via WhatsApp di +6282312497095 atau hubungi kami melalui email di bawah ini

Kolom * Wajib Diisi